Selasa, 21 Juni 2011

all about Justin Bieber

halo halo kali ini disini aku mau cerita tentang JUSTIN BIEBER hahaha, siapa sih yang sekarang nggak tau JB? awalnya aku tau JB dari temen sekelas waktu SMP kelas 3, dia tu lagi buka videonya JB yg "Baby", aku kira JB itu cewek, secara kalo baru pertama kali denger suaranya, suara JB tu belom mateng atau belom pecah, jadi masih kayak cewek hahaha

oke, inilah berita teng BIEBER yang lagi jadi buah BIEBER :

Justin Bieber yang lahir di Stanford, Ontario (Canada) pada tanggal 1 Maret 1994 tadinya ya waktu belom terkenal cuma jadi bocah biasa. Tapi dia adalah bocah yang punya bakat nyanyi yang bisa dibilang luar biasa. Selain itu dia juga pinter bermain piano, drum, gitar, dan terompet (kecil kecil cabe rawit!). Trus pada tahun 2007 (Justin Umurnya 12 tahun), Justin memenangkan juara kedua di kontes menyanyi lokal di ‘sono’ dengan menyanyikan lagunya Ne-yo yang berjudul So Sick. (Ne-Yo tuh penyanyi R n B gitu cik..). 
Trus kemudian sang ibu (ibunya Justin), Pattie Mallete mengupload video sang anak ke You Tube biar temen temen dan keluarganya bisa liat. pokoknya Mrs. Mallete nguplod video video Justin waktu dia lagi nyanyi nyanyi gitu (mengcovered lagu2 yang kebanyakan R n B).

Nah, dari situlah kemudian semuanya berawal. Yah..yang namanya rejeki kan gak ada yang tau.

Ceritanya nih.. pada suatu hari, ada seorang Marketing eksekutif dari perusahaan So-so Dief bernama Scooter Braun lagi nyari nyari video penyanyi baru (ceritanya dia semacam pencari bakat gitu kali ya?) di You Tube. ealah..(teretek tek tek tek) kebetulan dia ngeliat penampilan Justin Bieber di You Tube. Trus dia tertarik dan menghubungi ibunya Justin Bieber. Meskipun awalnya si Ibu agak keberatan, tapi pada akhirnya si Ibu mengijinkan. Nah, pada saat umur Justin 13 tahun, dia pergi ke Atlanta buat bikin demo musik yang ditangani langsung sama Usher (tau kan, itulah pokoknya penyanyi hip hop ma R n B yang terkenal). Kemudian akhirnya Bieber dikontrak oleh perusahaan rekaman Island Record pada Oktober 2008. Nah.. dari sinilah karir Justin Bieber yang sekarang lagi in dan lagi jadi buah ‘Biebier’ itu berawal. dan si penemu bakat Scooter Braun jadi managernya. 




JUSTIN BIEBER



Born : March 1, 1994 (1994-03-01) (age 16)[1]
Origin : Stratford, Ontario, Canada
Genres : Pop, R&B[2]
Occupations : Singer, songwriter
Instruments : Vocals, guitar, piano, percussion,[3] trumpet[4]
Years active : 2007–present
Labels : Island,RBMG
Associated acts : Usher
Website : 

CINTA MONYET SI BIEBER

Percintaan Justin Bieber pasitilah juga sangat menarik buat para fansnya. Di internet juga beredar foto foto justin sama cewek. Bahkan ada yang ciuman. ini beberapa foto ciuman JB yang aku ambil dari internet.



usut punya usut nih, kabarnya sih, cewek itu mantannya Justin. Namanya Caitlin Beadles. (untung udah mantan ya? haha) tapi tetep aja kan bikin jealous bin ngiri kan? hahahaha, alah.. ngaku aja! --v
trus muncul berita bahwa dia pernah mutusin pacarnya lewat telepon (showbiz.vivanews.com)

VIVAnews(1 Juni 2010) – Deman Justin Bieber melanda dunia. Saat ini, Justin Bieber merupakan penyanyi muda yang sedang naik daun. Tak heran jika segala gerak-gerik pemuda ini menjadi pusat perhatian publik terutama ABG termasuk soal kisah asmaranya.

Justin pun tanpa sungkan menceritakan masa lalunya tentang kehidupan asmaranya. Pelantun ‘Baby’ ini mengaku dirinya pernah mencampakkan pacarnya hanya melalui telepon.

“Saya memutuskan wanita hanya lewat telepon. Itu sangat mengerikan bukan? Kita ribut di telepon dan saya pun berkata padanya ‘saya tak mau bersamamu lagi dan dia menangis,” kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 1 Juni 2010.

Penyanyi asal Kanada ini mengaku merasa bersalah dengan perilakunya tersebut. Akibatnya, Justin merasa canggung saat bertemu dengan gadis yang dipacarinya selama tujuh bulan tersebut.

Tetapi, Justin menuturkan hubungannya dengan wanita itu kini berjalan dengan baik meski sudah tak menjadi sepasang kekasih.

“Kita bukan musuh sekarang. Itu sangat keren,” ucapnya.

Justin mengaku sebenarnya dirinya belum mendapatkan izin resmi untuk pacaran dari ibunya sebelum dia berumur 16 tahun. Dan setelah jalinan cintanya brakhir dengan gadis yang disukainya, Justin baru menyadari arti pesan ibunya tersebut.

Kini, setelah usianya 16 tahun, Justin mengatakan dirinya memang sedang mencari kekasih. Dirinya ingin memiliki pacar yang memiliki senyum yang indah, mata yang indah dan juga selera humor yang tinggi. Itulah kriteria pacar impian Justin Bieber. (sj)


wah jangan2 cewek yang di foto itu? :?

trus sebenernya aku nemu yang lain lagi, dia lagi ciuman sama model cewek video klip Baby, tapi kalo yang ini aku nggak tau maksudnya apa, bener atau nggak juga nggak tau, habis nggak ada beritanya sih



yampun deh, bener nggak ya? ckck, dan kayaknya dia bangga bisa nyium banyak cewek, playboy cap kutu kupret :|

VIVAnews(21 mei 2010) – Penyanyi muda, berusia 16 tahun, Justin Bieber tampaknya makin beranjak dewasa. Setelah mengumbar dirinya ingin menjadikan Kim Kardashian menjadi pacar, kali ini ia membeberkan kemampuannya berciuman di atas rata-rata.

“Aku pencium yang hebat. Aku telah melakukannya dengan beberapa gadis,” kata Bieber, seperti dikutip dari Female First.

Pencetak hits ‘Baby’ ini mengungkapkan ia suka mengajak teman kencannya berkencan di mobil. Salah satu mobil yang digunakannya adalah mobil yang diberikan mentornya, Usher. Bieber mendapat hadiah mobil Range Rover dari Usher pada ulang tahunnya yang ke 16.

Sang mentor, Usher, saat ini memang mengontrol penuh Bieber dalam karir musiknya. Tetapi, tidak hanya itu, Usher juga sering mengajarkan Bieber bagaimana menghadapi wanita.

“Justin berusia enam belas tahun, sehingga ia kadang tidak tahu harus bagaimana bersikap. Tapi, ketika remaja, aku kerap berjalan dengan Puffy (P. Diddy), dan saat itulah aku belajar dan memulai banyak hal. Sehingga, aku berjanji untuk melakukan hal yang sama pada Bieber, mungkin mengajaknya ke sebuah pesta atau semacamnya,” kata Usher.

“Tapi, dia sudah mengetahui dengan baik, bagaimana bersikap dalam menghadapi teriakan para gadis. Aku sudah mengajarkannya dengan baik,” ujar Usher tersenyum. (umi)


daripada liat JB nyium cewek2 itu lebih baik liat yang ini hahaha


VIVAnews(23 Mei 2010) – Justin Bieber memiliki standar tinggi dalam menilai perempuan. Penyanyi yang baru-baru ini mengaku menyukai sosialita berusia 29 tahun, Kim Kardashian ini mengungkapkan, dia sangat pemilih dalam urusan pacaran.

“Seorang gadis harus memiliki senyum manis, mata indah dan dia harusnya memiliki rasa humor yang baik. Dia juga harus jujur, dan dapat dipercaya,” kata penyanyi berusia 16 tahun ini.

Justin tidak hanya tertarik pada kecantikan, dan mengatakan hal itu sama pentingnya dengan memiliki kepribadian baik. “Akan malu ketika kita pergi keluar dengan seorang wanita ‘hot’, tapi tidak memiliki sopan santun dalam berbicara.”

Baru-baru ini, ia menyatakan, perbedaan usia dalam sebuah hubungan tidak menjadi masalah baginya, sepanjang wanita itu tidak lebih dari 40 tahun.

“Di atas 40, terlalu tua bagiku. Aku hanya mencari seorang gadis yang lucu dan memiliki mata indah dan senyum manis,” ujarnya. (umi)


nanananaa, termasuk dalam kriteria itu nggak kalian BELIBERS? hahaha

Sabtu, 29 Mei 2010 ] Jawapos.com

Justin Bieber Bunuh Gosip dengan Kebaikan
SYDNEY – Penyanyi Justin Bieber disebut-sebut mulai berulah. Posisinya sebagai bintang membuat dia merasa berhak bertingkah semaunya. Dikutip dari Daily Mail kemarin (28/5), remaja 16 tahun itu menyumpahi seorang kru TV acara Sunrise tayangan Australia. “Don’t ever f****** touch me again (jangan pernah menyentuhku lagi, Red).” Begitu kata Bieber ketika kru itu memegangnya untuk memberi tahu posisi dia tampil.
Namun, Bieber membantah tudingan tersebut. Bahkan, dia menyatakan akan menghentikan isu tersebut dengan “kebaikan”. Hal itu dia tulis di akun Twitter-nya.
“Saya selalu menghabiskan waktu bersama keluarga dan ibu saya. Saya dibesarkan untuk menghormati sesama, bukan malah menggosip atau menjawab gosip dengan kemarahan,” tulisnya.
“Saya yakin, seluruh teman, keluarga, dan fans tahu siapa diri saya. Menurut saya, digosipkan orang dewasa merupakan bagian dari pekerjaan. Yang perlu saya katakan adalah bunuh semua gosip dengan berbuat baik,” tambah dia.
Tapi, David Koch, co-host acara tersebut, kehilangan respek dan mengatakan bahwa Bieber perlu “ditampar” sedikit supaya sopan. Menurut koran lokal, The Daily Telegraph, tujuh kru menguatkan kesaksian mengenai kasarnya perangai pelantun Baby tersebut. (c8/ayi


nah gimana nih? masa suka sama JB? liat deh gosip terbarunya



Justin Bieber Bersikap Kasar Pada Fans
Anak wanita berusia 5 tahun minta tanda tangan. Justin menolak keras.

VIVAnews - Justin Bieber meraih popularitasnya dengan cepat. Dia mendadak menjadi penyanyi terkenal dan dipuja-puja para penggemarnya yang rata-rata remaja. Tetapi, sikap Justin dianggap mulai berubah. Dia membuat salah seorang fansnya yang baru berusia 5 tahun merasa sakit hati padanya.

Justin Bieber dikabarkan mulai bertingkah sombong bak seorang diva dunia. Penyanyi remaja ini membuat penggemarnya kecewa. Peristiwa itu berawal ketika penyanyi asal Kanada ini sedang mengendarai sepeda motor trailnya di resort Georgia Durhamtown pada 10 Agustus lalu.

Tiba-tiba seorang anak perempuan berusia 5 tahun menghampirinya dan meminta tanda tangan dari Justin. Tetapi, apa yang terjadi? Justin menolak memberikan tanda tangannya pada gadis kecil itu. Dia mengaku tak mau diganggu.

"Ini hari liburku," kata Justin ketus seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 19 Agustus 2010.

Sikap yang diperlihatkan pria berambut pirang itu mengejutkan anak kecil bernama Emily Cason tersebut. Ibunda Emily yang sedang menemani putrinya itu langsung merayu penyanyi itu agar mau memenuhi permintaan putrinya tersebut. "Saya bilang, saya tahu. Tapi dia hanya anak berusia lima tahun dan dia sangat menyayangi kamu," ucap ibunda Emily kepada Justin.

Tetapi, pelantun 'Baby' itu tak mau peduli dengan ucapan wanita tersebut. Dia justru membalas dengan kata-kata yang ketus. Sikap kasar Justin membuat Emily syok. Tetapi, menurut sang ibu gadis kecil itu tetap mengagumi sosok penyanyi idolanya tersebut.

"Emily masih kagum tapi Justin sangat kasar padanya," ujarnya lagi.


kasian ya adik kecilnya ckck, JB kok jadi kacang lupa kulit ya? -___-

Justin Bieber Blak-blakan Soal Masa Lalu
Justin Bieber tak pernah putus asa karena masa lalunya.



VIVAnews – Kehidupan penyanyi muda yang sedang naik daun, Justin Bieber tak seindah yang dibayangkan orang. Justin mengaku dirinya tak mudah untuk mendapatkan karir seperti sekarang ini. Dia juga hidup di bawah garis kemiskinan.

Itulah sebagian dari masa lalu penyanyi yang sedang menjadi idola para ABG atau anak baru gede ini. Justin mengaku tak malu untuk membeberkan masa lalunya itu. Dia menuturkan sejak kecil dirinya mengalami kesulitan ekonomi. Dia hidup serba kekurangan. Tetapi, semua itu justru membentuk dirinya menjadi pribadi yang kuat dan tidak cengeng.

Di masa anak-anaknya, pelantun ‘Baby’ ini harus tinggal bersama ibunya, Pattie Mallette yang berperan sebagai orangtua tunggal untuknya. Pattie mencoba bertahan hidup demi anaknya tersebut dengan berbagai usaha kerja kerasnya untuk memenuhi hidup mereka.

“Saya tumbuh di bawah garis kemiskinan. Itu yang membuat saya kuat,” kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 12 Juli 2010.

Roda kehidupan terus berputar. Kehidupan Justin yang serba kekurangan itu mulai berubah sejak dia menjadi penyanyi terkenal. Penyanyi berusia 16 tahun ini meraih sukses sebagai penyanyi.

Albumnya terjual hampir 2 juta kopi. Justin mengaku pada awalnya menyanyi hanya dianggap sebagai hobi. Dia tak pernah menduga jika hobinya itu membuat dirinya menjadi terkenal dan bisa mengubah kehidupannya.

“Menyanyi hanya untuk senang-senang saja. Saya tak pernah serius. Saya malah fokus ke olahraga,” ucapnya.

Setelah sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama, remaja asal Kanada ini berencana ingin bekerjasamma dengan Jonas Brothers. (sj)

• VIVAnews by Finalia kodrati (12 Jul 2010
)

JB dibawah garis kemiskinan? ah masaaa? ckck




cukup sekian nih tentang JBnya, nanti kalo ada yang terbaru pasti langsung di update lagi haha, see yaa BELIBERS :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar