Rabu, 22 Juni 2011

Mata Lama Dagadu Djokdja

dagadu djokdja
Dagadu adalah produk ciri khas Jogja yang berasal dari bahasa slang anak-anak muda jogja yang berarti matamu, seperti Joger yang merupakan produk ciri khas dari Bali. Dagadu digambarkan dengan logo mata dan biasanya berisi gambar kartun, slogan, kata-kata walikan yang unik dan menggelitik.
Pada usianya yang genap 17 pada awal tahun 2011 ini dagadu akan meluncurkan 17 desain produk baju limited edition yang bertajuk mata lama. Disebut dengan mata lama karena dagadu mengeluarkan kembali produk-produk desain tempo dulu.

Desain-desain itu antara lain Dagadu For Beginnersyang menjelaskan tentang awal mula dan makna dari dagadu, United Colors of Kraton; Alon-alon Waton on Time; Bali Wae Neng Djokdja; As You Wish, As Yo Wes, terserah; Ya Landa Ya Jawa, sama saja.

Kata-kata produk dagadu kadang merupakan kata-kata bahasa jawa yang unik dan terkadang merupakan pelesetan dari kata-kata lain. Apabila berkunjung ke Jogja jangan sampai ketinggalan untuk membeli kaos dagadu yang merupakan produk orisinil Jogja dan tentunya yang asli, jangan sampai terkecoh dengan produk-produk yang aspal.

dagadu djokdja
dagadu djokdja
dagadu djokdja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar