Rabu, 22 Juni 2011

Dibayar Untuk Bermain Game


Judulnya dibayar untuk bermain game, siapa yang tidak mau dibayar untuk sekedar bermain game, terlebih bagi para maniac game yang mempunyai motto tiada hari tanpa game. Pada saat sedang browsing browsing ada sebuah tulisan yang membuat tertarik untuk membukanya Dibayar Untuk Bermain Game, wah tentunya ini merupakan berita yang sangat membuat jantung para maniac game berdebar debar, kita dibayar untuk sesuatu hal yang kita senangi.
Bahkan biasanya kita harus mengeluarkan uang dari dompet untuk memenuhi hasrat kita bermain game, tapi kali ini kita malah mendapatkan uang. Apabila mencari di google pasti akan banyak kita temukan dibayar untuk bermain game online ( Paid To Playing Game ).
Yang akan kita bahas kali ini adalah dibayar untuk bermain game di dunia nyata, dan bukan di dunia maya, he he.
Ternyata dibayar untuk bermain game merupakan pekerjaan yang benar benar serius dan tidak hanya coba coba, dibayar untuk bermain game oleh suatu perusahaan manufaktur game tentunya untuk mengevaluasi dan mencari kelemahan kelemahan yang ada pada suatu produk game untuk pengembangan game. Apabila menemukan adanya kelemahan atau kekurangan dari game yang dimainkan tersebut, tinggal dilaporkan kepada pihak manufaktur game tersebut untuk diperbaiki dan dioptimalkan sebelum produk game tersebut diluncurkan kepasaran.

Menurut survei Game Developer Magazine gaji untuk para Game Tester ( sebutan untuk orang yang dibayar untuk bermain game ) mulai dari 25.000 USD sampai 70.000 USD per tahun sesuai dari pengalaman yang dimiliki, bahkan untuk tester yang berpengalaman bisa mengajukan gaji lebih dari 100 USD perjamnya, he he, hebat kan. Sekedar info, ternyata hobi bermain game selain untuk refresh pikiran juga dapat diambil manfaatnya secara benar benar nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar